Saturday, June 27, 2009

post terakhir untuk 8 hari kedepan

Haaaaaiii. Hari ini tgl 27 berarti ini hari?? Hari apa hayoo? Tau ga lo? Masa gatau?!
Hari ini hari KEBERANGKATAN GW BUAT UMROH. Yay? Yay dooong!! Akhirnya, gw keluar juga dari Bekasi dan Jakarta!
Gw pasti bakal kangen sama lu semua. Doain gw ya?
Doain biar gw selamet sampe tujuan, lancar lancar aja di sana, semua doa gw dikabulin, ibadah gw khusyuk dan diterima, dll.
Tapi yang bikin gw ga seneng adalah... di Mekkah sana tuh gw ga bisa ol msn ataupun blogging!!! Siaal.

Ya ampun cid, lo mau online atau mau beribadah?? Mau beribadahlaaah. Tapi mau bagaimana lagi?
Gimana caranya gw bisa menahan hasrat ini?? Ish apa banget sih gw. Eniwei, tujuan gw ngepost tuh karena..
Karena ntar di sana sangat disayangkan gw ga bakal bisa blogging, dan itu berarti gw ga bakal bisa ngepost selama lbh dari 1 minggu.
Makanya hari ini sebelum gw masuk pesawat, gw sempet sempetin buat ngepost.
Haaaaah... Sebenernya bukan post penting sih, tapi gw pengen ngepost. Gapapa kan? Gapapa dong! Orang gw yg ngepost. Trus kenapa gitu ya?

Yah, pokoknya begitu! Dan oh iye gw baru inget. Gw juga lagi berduka. Kenapa? Karena raja pop kita baru aja meninggal.
Siapa cid? Siapa? Bang Roma Irama?? Astaghfirullah, ya gaklah! Dia itu raja dangdut anak anak. Ingatlah. Ini tuh yang baru meninggal King of Pop.
Ya siapa lagi kalo bukan Michael Jackson yang perkasa? Lho kok perkasa? Dikira Muhammad Ali?
Pokoke gw berduka bgt setelah nginget nginget dan dengerin lagu lagu dia di radio radio, di Mtv Asia, dan di V channel.
Ternyata dia memang king of pop. Lagu lagunya keren bgt, suaranya khas, goyangannya juga khas. Wuui:! Mantep deh.

Lagi gw kaget denger nyokap gw bilang kalo michael jackson meninggal kemaren pagi atau siang gtu ga ngerti deh.
Eh, tadi gw abis solat, trus barusan ya gw denger penumpang penumpang pesawat gw udah dipanggil.
Kalo gitu udahan dulu ya. Ini post terakhir gw buat 8 hari kedepan mgkn.
Udah ya doain gw. Bubyeeeee!! Jgn lupa doain gw.

No comments:

Post a Comment