Tuesday, June 23, 2009

My Wishes

Ahuahauahauahauahau!!!! Gw sebel bangeeet. Tau kenapa gw sebel? Tau?
Karena temen temen gw uda pada banyak yang packing buat holidaaay!! Ngiri maksudnya cid?
Iya, gw ngiri. Malahan udah ada yang pergi hari ini, malem ini! Siapa? Lo mau tau siapa?
Tiara. Dia mungkin udah packing dari kemarin senin, dan malem ini dia bakal pergiii. Kemana?
Dia mau ke Baliii!! Enak bangeet, mau ngikut Ti!!
Siapa lagi yang udah packing?

Alifah, katanya dia lagi packing. Mau kemana? Dia mau ke Jepang sama Hong Kong katanya!! Enak? Enak bangett!!
Pengen ikut lo cid? Jelas mauuuuu! Ah, kenapa pada udah mau pergi sih? tapi buat Tiara, gw doain biar lu selamet sampe Bali.
Ga ketemu leak, ga digangguin monyet, dan semoga lu ketemu mas mas surfing yang ganteng ya Ti? Amiiiiin!!
Lo juga fah, semoga lo selamet sampe tujuan, gak bosen ketemu sodaranya Jane' mulu, dan cepet ketemu jodoh. (ga nyambung)
Lo sendiri gimana cid? Lo ga jalan jalan? Jalan duuuoooonnngg!! Kemana? Mau kemana cid?

Gw mau menunaikan ibadah! Kemana? Ke Mekkah, gw mau umroh. Doain gw ya?
Semoga gw selamet sampai tujuan, ga ketubruk orang Turki (seperti kata caca), bisa beli Kebab, doa doa gw dikabulkan, dan bisa nyium batu Azzar Azwat (bner g tulisannya?) di Mekkah sebelum ketubruk orang Turki, astagfirullah.
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya Allah, lindungi semua keluarga hamba dan hambamu ini ya Allah.
Kalo lo? Lo sendiri gimana? Lo mau kemana liburan ini teman teman?

Apa sih, gw gajelas bgt ya. Tapi sebelum gw liburan (lebih tepatnya beribadah) ke Mekkah, gw harus ambil rapot dulu.
Mudah mudahan rapot gw bagus ya? Mudah mudahan gw dapet rankikng bagus, dan mudah mudahan di kelas 9 nanti gw bisa sekelas lagi sama Tiara, Anggit, Caca, Gondol, Salsa, Noni, dan Prima lagiiii.
Ya ga? Ye kan? Pokoknya musti kudu sekelas lagi. Okeeeh?
Amiiin
Ah, udah ah. Gw capek. Lanjut entar aja ya? Bye..

No comments:

Post a Comment