Saturday, June 20, 2009

Jadwal Nonton Sinetron Keluarga Gw

Ngomong ngomong post gw yang judulnya 'tentang alex muralex' panjang bgt ya? Yaaaaah, mudah mudahan pada g bosen deh tuh baca nama alex berkali kali. Oh iya, mau tau siapa yang pertama kali nyebut nama palsunya pa alex (karena waktu itu gw blm tau nama aslinya pa alex si supir ajaib)? Siapa hayooo?? Ayo tebak. Yang pertama kali nyebutin itu tuh anak kumon sejati lhooo. Siapa? Tidak lain dan tidak bukan adalah caca si anak dokter. Lagian itu anak tiba tiba blg bgni,"Eh, kalo orang sunda itu biasanya namanya diulang ulang kan ya?" Trus gw nanya balik ke dia sambil kebingungan,"Emang kenapa ca? Kok lo tiba tiba nanya begitu?" "Yaaa, gapapa sih." Caca menjawab dengan nada mencurigakan. Trus dengan tiba tiba dia blg,"Buktinya kan, kayak nama temennya si tiara.. Abdi abdilah. Ya kan?" Trus gw spontan ngakak. Hahahahahaha. Aduuuh, maaf ya abdi, lo harus di sangkut pautkan dengan supir gw yg ajaib. Trus si cac nyamber,"Berarti cid, kalo pak alex.. jadinya alex muralex ya?" "Ahahahahahahahahahahaahahahaha. Apa sih ca? Kenapa mesti alex muralex? Lagian emangnya pak alex orang sunda? Hahaha." Gw ngakak. Trus, si caca blg,"Yaaa, mana gw tau. Tapi pokoknya begitu." Trus gw langsung menyangkal,"Pak alex tuh orang betawi asli tau ca. Orang dia aja ngomongnya pake 'wae wae'." Trus blm puas ngarang ngarang nama buat si alex, si caca pake ngeganti ganti nama bluetooth gw jadi alex muralex. Malahan ya, sampai saat ini nama bluetooth gw masih 'aleeeex' atau 'alex muralex' gatau deh gw. Ya ampun ca, lo segitu nge-fansnya ya sama supir gw. Ckckckckck. Cepat atau lambat, lo pasti sadar ca kalo dia itu aneh! Gak deeeng, sebernya si caca tuh udah tau kalo si alex tuh aneh sejak pertama kali ngeliat dia. Hahaha.

Duh, post gw nih ga penting bgt sumpah. Sebenernya sih gw lagi mau ngetik karena lagi bosen aja sih. Sekarang gw lagi di kamar terbatuk batuk, sambil curi curi pandang ke tv yang lagi menayangkan film..... apa hayoo? Tebak! Kayaknya gw seneng bgt ya main tebak tebakan. Nah, lanjuut! Jadiii, tv gw lagi menayangkan film 'Inayah'. Ya, betul sekaliii kegiatan rutin di rumah gw bgini nih. Paling seru tuh kalo lagi nayangin si ami sara dan adeknya si salun. Hahaha. Masa' si ami sara kan lagi hamil yaa, trus ternyata tuh anak yang ada di perutnya si sara bibir dower itu bukan anaknya si romo, melainkan anak gendoruwo. Hiiiiii serem bgt sih. Trus, sejak si ami sara itu mengandung anak gendoruwo, si sara tuh jadi suka makan yg aneh aneh gtu. Contohnya nih, makan cacing, makan kecoak, makan KEMENYAN coba! Bayangkan! Trus makan apalagi ya... Oh ya, makan ayam idup. Kayak sumanto gituu. Ish, serem banget sumpah. Sinetron kok ada kayak gitunya ya? Trus kan si sara mau nggugurin kandungannya ya, tapi kata dukunnya.. si ami sara, dia harus makan TUMBAL BAYI dulu. Hiiii. Enek bgt bayanginnya. Trus kebetulan anaknya si aryo sama si dinda meninggal kan, gara gara kandungannya lemah. Nah, pas si ami sara dan adeknya mau gali kuburan itu bayi.. eeeeh tiba tiba ada angin angin gtu 'wwuuuusssshhh' trus si sara kelempar gtu. Eh tiba tiba si gendoruwo-nya muncul! Dia blg gni nih,"Jangan pernah kamu berniat nggugurin kandungan itu. Karena anak yang kamu kandung itu adalah anak saya. Muaaahahahahaahaha" gak deng boong, ga ada 'muahahahaha'-nya. Pokoknya serem deh! Tapi wujud gendoruwonya gak ditunjukkin sih, cuman item item gtu. Eh, barusan diomongin tadi di tv si ami sara minta makan BELATUNG GORENG. Ish, jijik bangeeet. Eh, lha kok. Kok gw jadi ngomongin inayah mulu ya? Hahaha. Abis filmnya kocak sih. Aneeeeh. Hahahaha. Mau tau kegiatan rutin nonton sinetron keluarga gw? Mau? Kok kayak three ya. Jadi begini,

Jam 18.00: Nikita, starring: nikita willy, mas dude, vanno, asmirandah, dkk.
Jam 19.00: Cinta dan Anugrah, starring: nabilla syakieb, asyraf bule, miller meler, yasmine, dkk.
Nah, ini nih jadwal nonton sinetron keluarga gw yang jam-nya samaan. Dan itu menyebabkan nenek sama nyokap gw suka ganti ganti channel. Heeh! Sampe sampe gw bingung yang mau di tonton tuh yang mana sih sebenernya..
Di Indosiar
Jam 19.30: Inayah, starring: sandy aulia, tomy kurniawan, 'romo' teddy syah, dkk.
Di RCTI
Jam 20.00: Dewi, starring: vj cathy, baim wong, luna maya, dimas seto, mariam belinda, dkk.
Di SCTV
Jam 20.00: Melati untuk marvel, starring: chelsea olivia, rizky aditya, dkk. (Sebenerny gw gatau siapa lagi yg main)

Mau tau siapa yang jadi juaranya? Kalo gw pribadi sih lebih suka nonton Inayah. Hahaha, apasih bhasa gw. Tapi Inayah sama Dewi tuh lama lho tayangnya. Kalo Inayah dari jam 19.30-21.00, sedangkan Dewi dari jam 20.00-21.30. Tapi kalo gw bilang jadwalnya suka g bner nih. Ngibul. Sekarang aja udah jam 9 lbh 15 menit, tapi si Inayah masiiih aja blm selese, mulainya juga kata nenek gw jam 8-an. Hebat ya? Nenek gw bisa apal.. Ckckckckc. Tapi sinetron yang lagi bner bner dinanti nanti sama nenek gw tuh adalaaah... Sinetron paling HOT di SCTV. Hayooo. Bisa nebak gak? Masa' gatau? Ya Cinta Fitri season 4' laaaah.. Atau 'Cinta Fitri season Ramadhan'. Yah, sama aja.
Eh, lha.. Gw jadi cerita ttg sinetron panjang lebar gini ya? Gapapa deh, mudah mudahan setelah baca ini, lo semua g akan ketinggalan jam main sinetron lagi. Amiiiin.
Udah ah, mau nonton Inayah. Hahahaha.

1 comment:

  1. "saya sangat banga menjadi anggota google" mudah-mudahan google slalu menjadi jembatan persahabatan...

    ReplyDelete