Wednesday, June 24, 2009

Makan yuk makan!

Hhhooaahhmmm. Duh, mata gw udah ngantuk bgt nih. Dan barusan aja gw dijejelin actived sama nyokap gw.
Walaupun udah ngantuk, tapi semangat gw buat nge-post tetep ada. Tenang aja.
Jadi tadi ternyata abis dari rscm, gw ga ke GI. trus gw kemana? Akhirnya gw pergi makan.
Soalnya kata kaka gw yang nyebelin itu, dia gamau kalo mesti masuk mall, tapi mau beli crocs! Gimana caranya???!!
Jadi akhirnya kita makan aja. Dimana? Mau tau? Gw sama kluarga gw makan di CPK di EX. Untungnya ga perlu msuk mall.

Jadi tadi tuh gw pesen pizza pastinya (buat brg brg, bukan buat sendiri), salad (sharing), fettucini (sharing with emak gw), dan dessertnyaaa!!!!
Yang gw incer tuh sebenernya dessert! Tapi dessertnya tadi gabegitu enak. Jadi rada kecewa deeh.
Nyokap gw ngibul nih. Katanya,"Iya dek, itu d CPK dessertnya uwenak bangeet! Ibu sampe nangis makannya!" Gak deng, gasampe nangis. Lebay bgt.
Tapi pokokny dia boong! Masih kalah sama dessertnya Chilis. Uiih: kalo di Chilis, dessert mantep pisan pisanan euy!!!!! Hahahaha.
Nah, setelah puas melahap semua makanan. Gw sekeluarga pulang naik pak alex. Maksud gw disupirin alex.

Tapi, karena ada bude gw yang dtg dan mau nginep di rumah gw (dia nyamperin gw sekeluarga di CPK tadi), jadi akhirnya gw duduk di belakang deh.
Dan karena gw chatting lagi selama otw home, gw pusing lagi deh. Uih buseeet kali ini lebih mual!!!
Nah, beneran pas nyampe rumah perut gw gaenak bgt rasanya. Alhasil pas nyampe rumah langsung menuju tempar pembuangan ee terakhir di rumah gw. (Wc maksudnya)
Pengen muntah, tapi gabisa, pengen ee keluarnya lancar bgt (trus kenapa gtu cid?).
Akhirnya setelah 5 jam-an. Gak deng lebay, paling cuman stengah jam lebih. Hasrat gw terpuaskaaaan!!! Apasih gw enek bangeet!!

Udah ya. Udah diancem sama nyokap gw nih.
As usual, thank you for reading and thank you for visiting my blog.

No comments:

Post a Comment