Thursday, June 25, 2009

Gosh, it's so worth it!

Huuuuaaaahhh!!!! Gw mau tereak! Tau kenapa gw mau tereak? Karena gw lagi seneeeng!
Tau gw mau tereak apa? Gw mau tereak Transformers Revenge of The Fallen is the Best!!
Wuuuaaaaah!! Keren anyiiiiing. Keren bgt bgtan! Mampus aja tuh michael bay!
Lebih, jauh lebih keren dari yang pertama! Apalagiii, Shia Le Bouf ganteeeng bgt!! Ya ampuuun.
Sumpah, gw ga nyesel ngajakin putri buat nonton secara mendadak. Sori ya put, kalo mendadak.

Tasya nyesel nih ga ikuut!! Lo ga nyesel kan put nonton transformer? Yah, walopun lo blm nntn yg pertama,
Tapi ga nyesel kan? Seru kan? Ye ga put? Ye kan? Iya duong! Pasti.
Hei, kau orang orang yang blm nntn, aku sarankan cepatlah nntn! Itu film bagus bgt. Kayaknya gw ngefreak bgt ya abis nntn itu film.
Aduuuh cid, sadar ciiid. Tapi emang worth it bgt! Gw udah mohon mohon sama nyokap gw, dan udah ngepas ngepasin waktunya.
Akhirnya, kesampean juga gw mau nntn tuh fil. Yes yes yessss!! Pokoke gw seneng bgt deeeeh!!

Oh iya, masa tadi di Blitz GI ada launching video klipnya Ridho roma. Jadi tuh orang orang pada rame gtu di Blitz.
Gw sama putri otomatis kebingungan kan, ada apaan nih rame rame? Mau ada bagi bagi duit? Ato pada lagi antri sembako?

Putri:"Trid, ni ada apaan nih rame rame?"
Gue :"Mana gw tau put."
Putri:"Oh eh, itu trid! Ada Ridho roma!"
Gue :"Hah? Mana? Gila! Serius lo?!" (Kaget, semangat, penasaran, takut)
Putri:"Iya itu, liat! Dia ternyata lagi ada launching album video klip 'Kerinduan'.
Gue :"Mana? Mana orangnya?" (Makin semangat dan penasaran)
Lalu, setelah tau kalo cuman ada posternya doang bukan orangnya, gw pun kecewa (apaan sih gabanget).
Gue :"Yaaaaah, put!" (Penuh kekecewaan, sedih, putus asa.)

Posternya kayak gimana? Tentu aja poster besar bergambarkan muka dia, dan ada bapaknya dengan baju ketat rumbai rumbai ala raja dangdut, dan 1 pria lagi gatau itu siapa.
Gw sih bingungnya, kenapa ada bapaknya segala ya di poster launching video klipnya dia?
Ckckckckck yasudahlah om Roma, kalo itu memang mau lu.

Nah, lanjut lagi ke cerita gw. Jadi abis beli tiket kita makan di food louver.
Gw makan apa? Gw makan fish n chips. Putri cuman pesen pizza dari pizza bar.
Abis makan, kita ngbrol ngobrol dulu sampe lama. Ini karena gw gatau mau jalan jalan kemna, jadi cuman ngbrol ngbrol aja.
Trus, skitar jam 2an, gw sama putri lgsg mnuju Blitz, trus kita pipis, beli popcorn dulu, trus akhirnya masuk bioskop jam 2 lbh 16
Dan ternyata kami dikejutkan oleh penuhnya tempat duduk 1 bioskop itu! Ya iyalah, transformer gtu. Movie that worth to wait.

Nah, abis nntn selama 2 jam. Akhirnya hati gw terpuaskan! Gw seneeeng bgt.
Tapi begonya, putri blm nntn yang pertama. Jadi dia rada ngadet ngadet gitu.
Tapi gapapa put, lo ga nyesel kan? Enggak kan?!! Nanya atau ngancem, cid?
Nah, abis nntn si putri ngajakin k Dairy Queen, mau bli bizzard. Gw juga mau!!
Jadilah beli bizzard oreo 2 seharga 25 rbu. Tapi gw pake topping, jadiny gw byar 30 rbu. Gapapa. Tetep enak!

Abis dari dairy queen, gw disuruh k takigawa sama bonyok gw. Katanya bonyok laper, mau makan.
Yaudah, akhirnya gw nyamper k takigawa, eh tnyata mereka blm dtg. Yaudah, ktany disuruh pesen tmpt dulu.
Pesanlah gw tmpt untuk 4 orang (padahal di restoran kan harusnya pesen makanan, bukan pesen kursi. Ya ga?).
Nah, karena ga punya duit, akhirnya gw cuman numpang duduk aja di sana, sampe nunggu bonyok gw dtg.
Mungkin waiters-ny udah gondokkan kali ya? Ni anak mau makan ato mau numpang duduk aja sih!? Gtu kali ya?

Sabar mas, emak saya kok nanti yang makan dan yang bayar. Nah, abis dari takigawa, kita (brg ortu gw) ke mother care!!
Mau ngapain cid? Gw lahiran? Gak lah! Wali kelas gw lahiran, jadi gw mampir dulu buat bli hadiah. Nah, abis beli hadiaah..
Akhirnya gw pulang. Otw homw gw ol msn. Chatting teruuus!! Seruu.
Putri juga. Kita chat gtu, padahal cuman sebelah sebelahan. Hahahhaha. Seru ya put ya? Iya doong. Orang chatnya sama gw! Musti seru.
Nah, jadi putri gw anterin sampe rumah, setelah dia sampe rumah dengan selamet, gliran gw yg pulang.

Wuuih! Pas sampe rumah, gw pegeeeel bgt! Capek badan gw.
Tapi gw seneng karena jadi nntn Transformer!! Yipiii yes yesss!!

Oh ya, dan besok, adalah waktunya ambil rapot! Oh my god!
Gmana duooong? Gmana kalo nilai nilai gw jelek?? Gak mauu!
Gmana kalo gw rankingnya jeleeek? Gak boleeh!
Gmana kalo gw ntar nyokap gw ngamuk? Jangan sampee.
Wuuuah!! Yang bisa gw lakukan sekarang hanya berdoa pada Allah yang Mahabesar!!

Ya Allah, semoga nilai saya baguus. Amiin
Ya Allah, semoga saya mimpi indah malem ini. Amiiin.
Udah ya, gw mau tidur. Ngantuk gilaaaa!!!!! Sadar oy udah jam berapa? Sadar!!
Lha, gw sendiri ga nyadar. Udah ah, mau tidur. Bubyeeee.

No comments:

Post a Comment