Sunday, June 21, 2009

Hhhhh. Enaknya ngapain ya?

Ya Allah, tadi tuh gw udah nulis new post. Tapi gara gara gw g sengaja mencet tombol 'del', semuanya jadi ilang!!! Bbbreeeengseeeekk. Udah berapa kali nih kejadian beginiii??? Udah 3 kali! Ah. Bego bgt. Jadi terpaksa gw ketik ulang deh.
Nyebelin bgt! Hhhhh.. Tenang cid, tenang.

Jadi ceritanya sekarang gw lagi di kamar sendirian sambil nyalain tv. Nah, lagi acara The Pink Panther Show nih. Kocak deh filmnya. Tolol bgt. Tapi ini yang versi kartunnya. Udah jaman dulu bgt. Hahahahaha. Lucuu.
Duh, gw bosen banget niiih. Gatau mau ngapain. Gw bosen di rumah muluu, pengen jalan jalan. Gw sebel bgt! Boseen.

Eh oh iya, gw lagi suka lagunya Katy Perry yang adeknya Mathew Perry. Gak deeng, mentang mentang namanya sama, dw bilang adek kaka. Nah, lanjuuut! Gw suka lagunya Katy Perry yang berjudul Waking Up in Vegas. Bagus deh! Awalnya kaka gw yang bilang kalo lagunya bagus. Trus akhirnya gw denger sendiri di Mtv Asia, dan ternyata memang benar bagus! Hihihih.
Trus, gw juga suka lagunya The Script yang judulnya Man Who Can't be Moved (kalo ga salah sih gtu judulnya). Bagus deh! Bagus. Kereeeeeen banget. Slow slow gtu. Bukan slow slow ridho roma ya. Apasih cid? Oke g lucu.

Eh udah ya. Gw capek ah. Gw juga mau beribadah. Mau solat dzuhur maksudnya.
Udah ya. Bye. Thank you for reading.

No comments:

Post a Comment