Thursday, July 30, 2009

Happy Headache?

Wuah wuah wuah wuaaaah!!! Gilaaa, BTA susah bgt sih! Masa ya tadi gw kan BTÀ-gw bta tiap selasa kamis-trus pelajarannya tuh Biologi dan Matematika.
Biologinya sih gampang gampang aja. Gw bisa ngerti. Gurunya juga enak.
Tapi pas Matematika, naudzu billa min dzalik!!! Gw pussiiiing, pala gw serasa mau meledak!
Gimana enggak? Gurunya ngajarnya cepet banget udah gitu dia nanya tapi yang jawab juga dia sendiri lagi. Maunya apa sih tuh bapak!?
Ah, pokoknya pusing banget bangetan deeeh. Tapi gw akan berusaha agar dapat memahami dan belajar sebaik mungkin. Amiiiinnnnn.

Seperti biasa, tadi pas pulang BTA kita semua sudah berencana langsung pulang kan, tapi tnyta si alex kaga ada!
Kemana cid? Kemana itu orang? Itu orang jemput emak gw di kantor. Jadi gw nunggu deh brg kawan kawan gw di BTA sekitar 2 jam-an.
Gak deeeng, cuman beberapa menit. Padahal tuh ya, gw udah berencana buat makan malem brg brg-seperti biasa-di Bekasi aja.
Kalo ga di tmpt abang abang nasgor, di tempat ibu ibu ketoprak, atau ga di mana gitu keeek. Tapi karena itu tadi-si alex blm nyampe-makanya Batal semua deh.
Tapi ternyata Allah sudah menyiapkan hikmah di balik itu semua. Apa hikmahnya? Akhirnya gw pake kerudung. Gak deeeng, gw blm sanggup dan blm dapet hidayah buat pake krudung.

Jadi, hikmahnya itu adalah: kami semua jadinya makan di Izzi Pizza dan dibayarin nyokap gw. Bagus deh, gw gak ngluarin duit.
Jadi gini, sewaktu saya dan teman teman saya sudah memutuskan untuk naik Bajai ke Izzi Pizza, tiba tiba handphone saya berdering. Siapa yang tilpun ya??
Ternyata yang telpon emak gw, dan beliau menyuruh saya untuk menunggu sebentar lagi karena ternyata beliau sudah mau sampai sebentar lagi. (Bahasa gw apa banget)
Jadi kami-tiara,ajeng,noni,salsa,gw-menunggu kedatangan beliau. Jadi tuh nyokap gw blg, dia mau nraktir kami semua makaaaan!!!
Asyiik bgt deh, pulang dengan perut kenyang, beramai ramai. Hhihhihiihhihi.

Oh iya, hari ini tuh caca ga masuk karena matanya merah gitu, trus kemaren tuh gw emang nyuruh dia buat ga usah masuk aja, biar bisa ke dokter.
Jadilah dia ga masuk dan ke dokter mata, tapi gw blg supaya dia masuk BTA-nya aja, tapi tnyata dia ga masuk. Mungkin dia mau istirahat total kali ya? Yaudahlah.
Get well soon ya ca. Eh, gw udah mau tidur niiih. Ngantuuuuuk bangeeeet!
Haaaaah... Udah ya bye byeeeeee muah.

Love, astrid

No comments:

Post a Comment