Wednesday, July 8, 2009

Insomnia - Insiden

Heeemmm... Akhir akhir ini gw suka tidur malem malem. Kenapa ya?? Ada apa dengan saya? (Ga penting bgt)
Apakah karena ini liburan, jadinya gw bebas nntn tipi seharian?? Ini mgkn nih. Tapi masa gw nntnnya Animal Planet mulu?
Apakah karena ini salah satu penyakit yang bernama INSOMNIA, yang artinya tidur malem malem? (Bukannya insomnia tuh orang yg susah tidur tanpa sebab apapun ya cid)
Apa mungkin, ini karena gw nahan boker yg disebabkan gw g brani keluar kamar buat ke kamar mandi di tengah gelapnya malam ini? (Nyalain lampu aja kali cid)
Aaaaahhhhh... Aku bingung dengan banyaknya opsi. Ini sedang mengalami dilemma. Tidak, aku pusing (drama queen bgt, ish gw mulai enek).

Oke serius. Akhir akhir ini gw jarang tidur, ga ngantuk ngantuk kecuali denger kaka gw nyanyi (malah ga bisa tidur deng).
Entah kenapa gw selalu tidur lewat dari jam 2-an selama liburan ini. Berarti ini insomnia bukan sih? Ah, gangerti bner ah!
Jadi untuk mengisi waktu luang karena gw ga tidur tidur, jadilah gw ngepost aja. Ya? Gapapa kan? Awas sampe ada yg bilang ga blh! (Lha kok ngancem?)
Oh iya, gw juga sambil nonton Michael Jackson : The Funeral di RCTI. Tapi ga seru ah! Kenapa ga seru cid?
Karena yang nyanyiin lagu lagunya michael jackson bukan si j.co, maksud gw jacko. Ya iyalah cid, orang mas jacko sudah wassalam.

Memang sih, tapi pokoknya jadi kurang spesial kalo lagu lagunya mas jacko (pake mas, dikira mas surip?) tuh dinyanyiin sama orang lain selaen dia.
Kayak ga ada yang bisa nandingin suaranya dia gitu. Gimana ya? Ya gitu deh mas. Banyak nanya lu!

Oh iyes, eniwei tadi pas kaka gw ke kamar gw karna mau salim sama nenek (gw tidur brg nenek gw, maklum kekurangan kamar) sebelum tidur (rutinitas sblm tidur), kaka gw becanda becanda nih.
Biasa, becanda becanda anak autis ga terkendali gitu. Jadi dia ngebut ngebutin selimut nenek gw kan, trus dia mau nutupin muka gw pake itu selimut, tapi gw tahan karena gw lagi pake obat di muka.
Obat apa? Obat jerawat bu.. Hehhee, maklumlah ya pekerja keras. Terus knpa gtu kalo pekerja keras? Nah lanjuuut!
Kan gw tahan tuh selimut, trus selimutnya nyamplok (ngenain tanpa sengaja, nyamplok mgkn bhasa jawa-ny) sesuatu benda pajangan dari meja belajar gw.
Dan hasil dari samplokan itu adalah "PRRRAAAAAAAAANNNNNG!" Dengan tercengan kita b3 (gw, kaka gw, nenek gw) yg ada di kamar diem sesaat.

Bayangkan aja! Malem malem, eh tepatnya pagi pagi jam 1-an tiba tiba ada brg pecah di kamar gw. Parahnya lagi, pagi ini kan pagi-nya HARI PENCOBLOSAN. Gawat bgt kan???
Trus inilah percakapan singkat antara gw (victim), kaka gw (suspect), dan nenek gw (witness):

Gw : "Haaaaaah! Apa tuh yang gw pecahin??!" (entah kenapa menyalahkan diri sendiri)
Kaka : "................!!!!!!" (Diem seribu bahasa)
Gw : "Haah!! Ini kan kado ulang taun dari tiara mas Gilaaaaannnngg!!!!!" (Hadiahnya patung kucing)
Kaka : "Lha, mas Gilang gatau. Tadi kan mas cuman mau nyelimutin eyang." (Boong bgt! Padahal tadi dia mau nutupin gw pake selimut! Cuih.)
Gw : "Aduuuh. Gimana sih mas?! Gimana dooong??! Aaaaah.." (Sebel karna kaka gw pura pura gatau dengan tampang (sok) ga bedosa)
Kaka : "Kan mas Gilang blg gatau, tadi kan mas cuman mau nye.." (Omongannya kepotong sama gw)
Gw : "Alaaaah! Boong, tadi kan mas Gilang mau nutu.." (Kepotong sama nenek gw)
Nenek: "Sssssssshhhh!!! Udah, jangan ribut ah! Ntar ibumu bangun tuh!" (Padahal suaranya lbh kenceng, dan eyang juga takut sama nyokap gw)
Gw : "Mas Gilang nih!!!! Aaaaahhhh!" (Mulai ngerapiin pecahan pecahannya)
Kaka : "......... Mas gilang gatau." (Cuman bisa blg 'gatau' dan berusaha ngebantuin beresin)
Gw : "Gausah! Udah adek aja. Sana! Besok beli power glue deh, bisa nempel lagi gak ya?" (Sebel)
Kaka : "Gatau deh." (Entah udah berapa kali dia ngmg ini)

Jadi begitu, akhirnya pecahan pecahannya udah gw beresin. Sebenernya blm 'beres' sih. Masih ada di atas meja belajar gw.
Gw mau nyoba bnerin dulu besok. Yaaah, mudah mudahan aja bisa. Maaf ya ti? Gara gara kaka gw yg ajaib itu, hadiah dari lo jadi pecah.
Maaf bgt ya?? Maaf maaf maaf bgt bgtan. Yaaa???

Eh, udah dulu ya? Tangan gw udah mulai semi-kram nih. (Apa maksudnyaa?)
Gw juga udah mulai ngantuk niih. Udah dulu yaaaa.. Bubyyeeeeee.. Thanks for reading mates. (Sok sok aussie)

No comments:

Post a Comment