Wednesday, July 8, 2009

What did I do today?

Heeeemmmm ngepost apa ya enaknya?? Sebenernya gw gatau sih mau ngepost apa.
Jadi gw tulis yg ada dipikiran gw aja y? Eeeemmm. Yang lagi di pikiran gw apa ya?? Duh, pusing.
Mau ngepost aja kok pusing sih cid cid? Oke, jadi malem ini gw blm bisa tidur.
Eh, tepatnya blm mau tidur. Knpa? Knpa gw blm mau tidur? Karena gw nungguin jam tayang film kesukaan gw.
Apa filmnya? Apa hayooo?? Kira kira film apa ya yg ditungguin acid malem malem bgini???

Itu loooh F.R.I.E.N.D.S, tau ga looo? Tau lah pasti ya? Tapi sayangnya baru mulai jam 00.00! Halah halah darned!
Jadi terpaksa gw memforsir mata gw untuk tetap melek. Nah, sambil nungguin itu film main, gw memutuskan untuk ngepost aja.
Oke ga? Oke bgt kan? Oh iya, sambil nyalain tipi channel Animal Planet. Abis ga ada film yg bgus lagi. Di Animal Planet juga lgi g ada yg bgs nih.
Bete. Bingung mau ngapain. Mau ee bosen, mau kencing males, mau muntah buat apa?? (Ini sangat sangat tidak nyambung)
Oh ya, gw crita apa yg gw lakuin hari ini aja deh ya. Jadi hari ini tuuuh..

Gw bangun pagi jam 11 lewat (masih bisa dibilang pagi ga tuh?). Trus gw mandi, eh tiba tiba tilpun rumah berdering. Siapakah yg menelpon?
Tnyata yg nelpon emak gw. Dia nawarin gw ayam suharti. Gw blg males ah. Yaudah bgtu saja. Gapenting bgt.
Abis mandi, gw diem.. dieeeemmmm.. dieeemmmmmmmm terus. Maksud gw ga ngapa ngapain. Malahan gw lupa gw ngapain aja ya tadi siang??? Bego bgt.
Gni deh, skip aja! Jadi walopun gw blg kaga mau ayam suharti, akhirnya gw makan juga tuh ayam buat lunch. Nah abis lunch, gw berniat untuk nntn VCD.
VCD apa cid? VCD Madagascar Escape 2 Africa yg dibeli skitar 4 bulan yg lalu dan blm pernah ditonton. Bungkusnya masih menempel dgn rapih.

Apa lagi? Vcd apa lagi? Jadi gw pengen nntn Transformers, Harry Potter and The Order of The Pheonix, dan Twilight.
Tapi waktu gw nemu vcd harry potter, sebenernya gw terkejut. Gw kira gw blm bli yg ke 5, tnyta udah beliii.. Bagus deeh.
Nah, karena setelah gw nntn harry potter yg ke 5 ternyata gw lgsg lupa jalan ceritanya, jadilah gw memutuskan untk nntn vcd-ny lagi dgn cermat.
Hahahahahahaha, jadi satu kali aja gw g sempet baca, lgsg gw rew. Bego bgt ya? Abis nntn harry potter, gw nntn Madagascar 2! Kocak bgt sumpah!
Hahahahahahahahahahahaahahahha, gw ama kaka gw ngakak nntnnya. Padahal kaka gw ud nntn di bioskop. Kocak bgt deh!

Gw sih lbh suka Madagascar yg ke2. Lagu lagunya juga oke bgt. Ga kalah sama lagunya ridho roma dan sang bapak deeeh..
Gw juga baru nyadar kalo si Alex itu pengisi suaranya si Ben Stiller, trus si Melman (jerapah) pengisi suaranya si David Schwimmer a.k.a Ross (di friends).
Trus kata kaka gw yg jadi pengisi suaranya si Gloria (hippo) itu istrinya will Smith. Masa sih mas?? Gak meyakinkan..
Nah ternyata will I am juga ikut serta mengisi suara di film itu lhoo.. Tapi gw lupa dia ngisi suara siapa. Haha.
Eniwei, abis nntn Madagascar 2, gw mau melanjutkan dgn nntn... Transformers!!! Iyeeeeh.

Gw seneng deh nntn transformers. Itu film tuh bagus ya. Effectnya keren bgt, robot robotnya canggih, berantem berantemnya oke bgt, Shia LaBouf-nya ganteng gileee!!
Tapi sebenernya yg bikin itu film bagus sih gara gara effectnya aja. Soalnya jalan ceritanya rada bingungin. Kata dia begitu. Gw blg sih duaduanya bgus!!
Robot robotnya kereeen. Yg keren tuh Bumbllebee (gatau bner apa g tulisannya) sama Optimus Prime!!! Kereeeen deeeh!
Asik asiiik. Nah abis nntn transformers, gw ga jadi nntn Twilight karna udah malem. Yaudah deh, nntnnya bsk aja.
Ish, kok friends-ny blm mulai mulai siiiiih?? Lama bner dah ah!!! Padahal skrg ud jam 00.00! Ngibul nih jadwalnyaaa... Eh, udh mulai deng. Haha, bego.

Eh, sekian dulu ya... Gw udah mulai capek nih. Gw juga mau nntn friends.
Ntr kapan kapan lanjut lagi. Okeeeh?? Okeh dong. Yaudah bye bye!!

No comments:

Post a Comment