Sunday, July 12, 2009

Kenapa dunia ini tidak adil?

Gak mungkiin! Masa besok gw udah masuuuuk?? Kenapa? Kenapa dunia ini tidak adil? Kenapa??
Mana udah tau besok masuk, gw blm beli buku tulis lagiii. Haaaduuuuuuuuh gimana doong?
Tapi gw punya good news. What the good news is? The good news is Tiara, Caca, and me is going to the same class!
Again! For three years! Yeah, that's so fantastic! Hahahahaahahaahaha. Seneeeeng! Sekarang gw kls 9B (B lagi).
Tapi gw juga sekelas lagi sama anggit dan salsa. Brarti kita jadi 2 taun sekelas ya nggit ya? Ya sa ya?

Tapi too bad, Gondol sama noni ga sekelas sama gw! Yaaaah, ndol. Elu sih ndoool! Non, yah ga sekelas lagii!
Tapi kenapa harus masuk secepat ini siiiih??? Libur cuman 2 minggu! Belajarnya nyampe setaun!
Aduh, males nih bsok masuk. Ga bisa begadang lagi, ga bisa bgun jam 12 lagi, ga bisa boker malem malem lagi deh. Lha kok?
Mulai besok, musti bgun jam 5 lagi, brgkt jam 5.30 lagi, musti liat muka pak alex tiap hari lagi. Eeerrgh! Yg ini nyiksa bner.
Mana liburan gw cuman gitu gitu aja. Bgn siang, nntn tipi seharian (tipi?), begadang ampe malem, trus bgn siang lagi. Hah! Bosen! Ngebosenin kan?

Sekarang gw lagi ga d rumah. Gw lagi di tempat pendidikan bokap gw di Ciputat kalo ga salah.
Dia baru mulai hari ini. Jadi mulai hari ini bokap gw ga ada di rumah, dan dia cuman plg seminggu skali. Pak pak, kesian bapakku.
Gw lagi duduk brg nykp gw, temennya, dan anaknya-temen nykp gw di pintu masuk tempat inapnya bapak gw itu. Ngapain?
Nungguin bokap gw dan suami-temennya nyokap gw solat. Lama bgt ya. Mana bnyak nyamuk lagi. Wooooy!
Ga ada obat bakar nyamuk apa? Maksud gw obat nyamuk bakar! Itu looh, yang bntuknya muter muter. Yg melingker? Tau kan? Trus dikasih api, ntr kluar asep. Tau kan lo??

Trus asepnya (asap mksd gw, bukan 'asep' pak asep) itu yg bikin nyamuk pada KO (bahasa Tekken).
Tapi skrg gw ud di dalem mobil sih. Mau kmn? Mau pulang? Bukan! Mau makan brg kluarga-temen nyokap gw-yg-tadi di McD. Jiaaah.
Gapapa deh, gw juga lagi laper per peeeerrrr! Jam brp skrg? Jam 18.30. Haaaah? Udh stengah 7 dan gw blm bli buku tulis?
Mau jadi apaaaa????? Nyokap gw nih, kalo nilw jelek lgsg deh ngamuk ngamuk sampe 1 komplek pada bangun! (Ga deng lebay. Plg cuman tetangga kiri kanan gw.)
Sekarang, nykap gw kayak ga niat mau bliin buku tulis buat gw! Gmana siih? Woy! Gmanaaaa??

Gimana ya? Gimana doong? Ah, gajelas bgt. Maaf lagi kacau otak gw.
Eh, udahan dulu ya? Capek ngetik nih. Pueeegeeeel! Udah ya byeeeeee muah muah muah. Ohoek!
Makasih ya buat yg lagi kurang kerjaan, yg lagi boker, ataupun yg lagi merasa putus asa udah mau menyempatkan untuk baca blog gw ini.
Tengkyu sekaliii.. Dadaaaaah...

No comments:

Post a Comment