Wednesday, July 29, 2009

Selasa 28 Juli, kemaren.

Udah berapa lama ya gw ga nge-post?? Lama banget rasanyaaaaa! Padahal dulu nyaris tiap hari gw nge-post.
Kira kira kenapa ya gw begini? Kenapa yaaaa?? Ah, tau ah gw gak ngerti ga penting bgt lagi.
Gw tuh boseeen banget sekaraaaang, bosen tau ga? B-O-S-E-N. Wuuuaaaah!
Karena bosen, sekarang gw malah nulis yang gak jelas jelas kan? Memang dasar orang gila.
Jadiiiiii, pengen cerita apa ya? Enaknya apa yaaaa???? Gini deh,

Kemaren Selasa adalah hari pertama saya masuk BTA, dengan penuh ketegangan dan jantung berdegup kencang, gw penasaran bakal sekelas sama siapa.
Dan ternyata gw sekelas samaaaaa: TIARA-kita klop bgt ti, CHIKA-yeee skelas chik, SALSA-kls 9 g skls d bta sklas, DELLA-kita skles del, PUTI-kmrn dia ga masuk sih, dkk.
Seru kan? Seruu doooong! Tapi ga skelas sama CACA, NONI, AJENG, ama TISYA. Yaaah, coba kita sklas ya?
Tapi untung gw sekelas sama lu ti, jadinya lo ga perlu cape cape protes ke bapak bapak bta-nya kaaan?
Jadi mata pelajaran di BTA kemaren tuh: Bhs. Inggris & Fisika.

Pas Bahasa Inggris, kasian bgt mas-masnya-atau bisa disebut kakanya yg ngajar-dicuekin sama anak sekelas. Soalnya tuh plajarannya gmpg, udah gtu kita malah ngobrol sendiri sendiri.
Ckckckckckckckckck kasian kamu mas (Mas mono?)... Dia tuh sampe ngingetin berkali kali ke murid murid supaya lain kali bawa soal bhs inggris yg susah dari sekolah. Hahaha, trus
Pas Fisika, 30 menit sebelum bel pulang tuh gurunya malah ngajakin main sulap. Udah gitu dia sok sok relax-ga peduli kalo sulapnya gagal-padahal dia panik tuh waktu dibilang salah.
Ciiiih. Hahahahaaha. Trus si Chaca Khansa, Desty, sama Anis tuh diramal pake kartu gitu. Biasa, ttg asmara.
Trus apa lagi ya? Trus gw pulang brg Tiara, Noni, Salsa, Ajeng, dan Caca-sebenernya dia ngikut mobil gw karna mau makan. Jadi mobil caca tuh cman nguntitin mobil gw dri belakang.

Tapi, cukup lho mobil gw nampung 6 orang! Tenang aja.. Nah, abis dari BTA sekitar jam 6an lbh, kita langsung tancap gas ke Mcd. Hahaha.
Trus kita makan makan sampe jam 7 lbhan-mgkn 7.30-trus dengan perut membuncit penuh ayam Mcd, kami langsung menuju mobil gw untuk melanjutkan perjalanan pulang.
Dan ya, caca juga ngikut mobil gw lagi dan supirnya-yg mengendarai mobil caca-pun ikut membuntuti di belakang mobil gw (lagi). Cacat bner itu anak. Tapi gapapa, biar mobil gw makin rame.
Selama perjalanan yang melelahkan-yg bisa bisa menyebabkan pantat gw rata-akhirnya kami sampai di Superindo. Tapi kami nganterin caca dulu ke rumahnya. Sekalian mau nunjukkin ke ajeng rumah hantu di JP.
Rencananya sih mau bikin takut ajeng, eh tnyata dia udah pernah liat! Ga takut lagi. Sssiiiiaaaal. Malahan gw dan yang lain lain yg nunduk g nglirik apapun sambil tereak terak baca surat An-Nas. Jadi hebohlah di mobil blazer gw itu.

Abis nurunin caca, gw balik lagi ke Superindo buat nurunin: Tiara, Salsa, dan Ajeng. Noni turun dimana? Udah gw turunin di tengah tol tadi.
Ya gak lah. Dia gw turunin di MIRAMA. Abis itu gw pulang tersaruk-saruk saking lelahnya. Mandi, trus tiduuurrrrr deh! Capppeeek banget.
Sekarang gw capek. Eh, udah dulu ya? Mau tidur. Besok gw sekolah, dan BTA lagi (lagi??). Haaaah. Capek ah, mau tidur.
Bye byeeeeeeeee!!!! Smooch smooch. Hiiih, merinding.

No comments:

Post a Comment