Sunday, August 9, 2009

Holiday Umroh part 1

Eh waktu liburan kan gw umroh ya, nih gw bawain foto foto nya. Jadi gw ke Jeddahnya naik pesawat. ya iyalah ya. masa naik perahu. Butuh berapa hari tuh? Jadi, walaupun udah naik pesawat, tetep aja pantat gw sakit. Gilee!! 9 jam sinting. sebenernya gw udah ceritain ini deh kayaknya, di post yang lalu. Jadi ini cuman fto ftonya aja ya.


ini nih pemandangan langit biru dari atas pesawat
KEREN KAN??

Nah terus, pas nyampe di madinnah kan ada City Tour.. mas mas guidenya nganterin semua anggota tour ke kebun kurma. di sana banyak kurma lhoo (ya iyalah), trus ada banyak coklat juga!! mau liat? mau liat kurma dan coklatnya? nih nih gw kasih liat..

nih kurmanya! ENAK BANGET DEH SUWERR!!
keliatan kan dari gambarnya?


Trus gw juga jalan jalan ke gunung lho.. Tapi gw lupa gunung paan namanya. panjaaaang bgt gunungnya! Panas bgt lagi. kalo ga salah panasnya tuh 40 derajat lebih. Heeeh!! makanya gw ga tahan lama lama turun dari bus buat foto foto. tapi cukuplah buat dapet fotonya. mau liat?? nih nih gw kasih liat... hehe.

gunungnya di belakang tuuh. GEDE KAN? bner deh itu gede bgt. Cuman karena dari foto jadi ga kliatan gede. liat tuh semua kluarga gw pake kacamata SAKING PANASNYA!!!

Terus, abis dari gunung selesai deh city tour gw di madinnah. Besoknya gw langsung ke Mekkah. Perjalanan 4 jam coba! 4 jam di bus pantat gw pegel bangeet! nah, di Mekkah tuh gw paling betah! soalnya di Mekkah ga panas, panasan jakarta malah. Terus di sana hotelnya gede trus bagus trus di bawahnya ada mall gitu. di mallnya ada Topshop, Next, Giordano, Debenhams, tapi sayangnya ga ada fitting room. Tapi bisa refund gitu duitnya kalo ga ternyata bajunya gak muat.

Di Mekkah gw juga city tour lho.. Gw ke gunung namanya Jabal Rahmah. Jadi tuh katanya kalo kita naik ke puncak gunungnya trus nulis nama kita sama orang yang kita sukain, insya allah kita bakal hidup selamanya sama orang itu. Happily Ever After gituu.. tapi gw sih ga naik, capek. tapi kaka gw naik. ngapain ya dia? kira kira dia nulis siapa ya? hahha penting banget! oh iya, di bawah kaki gunung Jabal Rahmah itu ada banyak onta lho.. Trus ada motor motoran gitu. gw naik doong. mau liat onta?? mau liat motor motorannya juga?? okee, nih gw kasiih.

liat nih, hebat kan? gw boncengan sama nenek gw. tapi NENEK GW UDAH TEREAK TEREAK aja.
Bagus ya ontanya?


nih, onta lagi. bagus kaaan??? Hiasannya rame, LUCU DEH.


liat deh, mulut ontanya ditutup BIAR DIA GA GIGIT orang orang.
Ktanya kalo onta gigit, rasanya sakit banget. Mau nyoba??


Keren kan?? Gue dibonceng sama kaka gw naik motor motoran ini. Seru lho..
SERU BANGET! Sebenernya gw maksa minta kaka gw biar boncengan. Hahaha.


Nah, sekian dulu ya... Ntar gue lanjutin lagi deeh. Sebenernya masih ada city tour gue di Jeddah. Ntar lagi tapi ya. Soalnya sekarang nyokap gue udah mulai ngamuk ngamuk nih di belakang gue. Disuruh belajar, padahal kemaren Sabtu seharian gue udah belajar lho.. mana kaki gue lagi sakit nih.. iisssh sebeeel!! Udah dulu ya bubyeeeee....

Love, astrid

-TO BE CONTINUED-

No comments:

Post a Comment