Tuesday, February 8, 2011

Selasa, 8 Januari 2011

Selasa, 08 Januari 2011
10 : 57 PM
Di kamar

Hari ini hari selasa, HARUSNYA hari ini hari paling selow. harusnya ya harusnya. Tapi tentu saja nyatanya tidak. Karena hari ini ada ulangan sejarah dan tes praktek komputer. Yaaa sebenernya tesnya biasa-biasa aja sih. Cuman ada sedikit masalah dalam organisasi gue gitu. Siapa yang menyebabkan salah? Gue. ya emang gue yang salah. Saya minta maaf banget yaAllah T___T
Udah deh, mencoba untuk tenang, coba lupakan sejenak, besok pikirkan lagi ya... Mending ngomongin yang lain. Apaanya

Oh, gue pulang sekolah tadi sampe rumah jam 7:30. Padahal udah pindah rumah, tapi tetep ae pulangnya malem juga yak-_- Biasalah, jalanan macet. SUCKS. Terus sampe sekarang gue blm mandi lho! huehehhe peace._.v masih agak wangi wangi dikit kok tapi. Abisan males sih ke kamar mandi~ Padahal sebenernya kamar mandinya di serong kamar gue, 3-5 langkah sampe kali ya. Cuman handuknya yang jauh. males deeeh *alibi

Sebenernya gue udah ngantuk, cuman masih belum mau tidur, masih mau mainan laptop, masih mau ngetik ngetik (padahal ketikan gue kayak sampah semua, mending ada yang baca deh cid *tampardiri*). Hueee udah ngantuk bangettt, tapi malesnya juga gak kalah sama ngantuknya nih. Jadinya males bangun buat ke kamar mandi nih. Padahal harusnya hari ini gue keramas nih ck. Sebenernya itu yang bikin makin males sih malahan........

Nulis paan lagi ya.. hmm oh nilai tf smt 2 gue yang pertama aja deh ya. saking ga ada topiknya-.-
Yang pertama keluar itu PKN : 72,50 jedenggg! down bbgt gara2 dikit lagi enggak remed. Tapi ternyata emang ga remed sih, yuhuu~
Yang kedua itu BIOLOGI: 76 Alhamduluillah banget gak remedd. Tapi masa si bagas dapet 9! Terus, satu kelas pada shock gitu, termasuk dianya sendiri wakakaka. Something smells fishy here -,- #eyaaak gaya
Yang ketiga itu MAT: 32,50 Kalo yang ini sih memang tak berharap banyak. jadi skip aja ya commentnya.
That's it. Baru dikasih tau 3 ulangan dari sekitar 5 ulangan yang telah kami jalani. Dan sepertinya kimia we juga remed T_T huhuu capek pret remed mulu. PRET

PS: dikasih warna biru biar mengademkan nilai gue dikit gitu ya


Nah, abis curcol ttg pelajaran, gue mau curcol ttg berat badan we yak. Jadi, i've gain a few kilos. yes. fuck indeed fuck. jadi tentunya sekarang gue lagi merencanakan program diet gue. Sialnya, banyak godaan yang masih belum bisa we atasi. Shit man. Everytime i'm hungry, I'll always grab a food. Udah gitu gue demen bgt ngemil keripik pedes jajanan di sekolah. Udah nambah gendut, nambah bego aja yak
Tapi gue emang mikir kalo sekarang gue jadi agak membego deh. AH! baca postingan blog sebelumnya cid! Mana pelaksanaan tindakan perombakan diri lo!? hah?! MANAAAA *monolog seseorang yg matanya udah setengah kebuka. Ngantuk banget pret.
Aduh parraaah ngantuk bet. Sekian dulu deh ya. Mau ke kamar mandi duluw~

Ciao!
Astrid L, xoxo

No comments:

Post a Comment