Thursday, February 3, 2011

Hi!

huyyy, ga ada yang penting sih sebenarnya. cmn pengen say hi. sudah lama tidak posting hehe. agak kangen juga sama blog. sekarang jamannya twitter sama tumblr sih ya... kesian blog jadi (agak) disampingkan ckck.

Eh, sekarang gue udah SMA lho. udah cerita blm sih?-_- kalo bm cerita kebangetan... soalnya skrg gue udah msk smt 2 di sma hehee. Bentar lagi penjurusan *degdeg* semoga bisa masuk IPA yaAllah.. MESTI BISA! Amiiien o:) cuman gue di sma kok malah membego ya? apalagi malesnya, beh! ga ketulungan. Takut banget gabisa masuk ipa nih. bisa bisa ntr emak gue stres kalo gue gbs masuk ipa ck elah rebek. Stress udah 2 ulangan crucial we jalani, tapi hasilnya... jauh sekali dari harapan. Yakali nih ya, Mat: cmn nemu 5 jawaban dari 15 soal azzzztaghfrr. Kimia: essay halaman belakang yang berisi 3 nmr beranak, ga ada yg gue isi ckckckc, bego banget ga sih gueee GRRUUOO. What should i do... *desperate

Gue tau gue haryus berbenah diri, cmn ya itu... malesnya gabisa ilang ilang huweee :'-( coba ada yang punya obat penghilang males. Gue beli buat persediaan min 5 tahun dah~ Gue gamau main main lagi ah! Come on cid. Get a grip!! Bentar lagi penjurusan, and ur mipa's scores seem like still beyond enough-_- Astaga sadar cid sadarrr *tampardiri* Ah gamau tau! Pokoknya astrid harus jadi nerd! Harus rajin belajar! Gaboleh males2an! i miss the old me :( Gue kangen kebebasan gue di smp. Perasaan santai-santaigue di smp. CK> Berharap itu di sma cuman buang buang waktu dan pikiran. I really need to fix my self up! I Must!!

Doakan semoga kesadaran gue tentang perombakan diri ini ga cmn sesaat ya. Semoga gue berhasil merombak diri gue dan semoga gue bisa berubah menjadi anak yang lebih baik dan lebih rajin dan semoga bisa masuk IPA amiiin banget yaAllah.
Tapi gue bingung, gue mesti belajar kayak apaan lagi biar gue bisa sesantai kayak di smp ya-.- hmmm. Gue mesti belajar tiap malem, review pelajaran-pelajaran yang baru dibahas di sekolah, baca-baca materi yang bakal dipelajarin untuk pertemuan berikutnya, trs ngerjain latihan-latihannya. BAH! kapan nntn tvnya kalo begitu, kapan mainnya T_T
Aduh niat ga sih buat jadi pinter! gaboleh ngeluhh!! Ayo semangat semngat semangatttt! Perombakan diri dimulai minggu depan! sip! Sekarang kan hari Jum'at, jadi hari Senin udah harusjadi anak pintar yang rajin. amiinn

Wish me luck deh :'-D

No comments:

Post a Comment