Thursday, February 3, 2011

12

Halo. Bosen sekali. Padahal baru beberapa menit yang lalu gue abis ngepost haha. Mau nyalain tv males nih. Palingan isinya sinetron tangisan semua. Mules tau gak lama lama liatin orang nangis melulu. Emang mat mereka ga sakit apa ya dipakein air mata palsu mulu-_- Bikin sinetron yang seru gitu kek ngapa. Kayak petualangan seorang anak keliling dunia mencari apa arti hidup dan pencarian makna dari kehidupan yang sedang ia jalani gitu kek. *eyaaa songong bgt ya gue jir haha* Tapi serius dah, nangiiiiiiiiss molo. bosan tau

Jadi, sebaiknya kita ngapain? Gregetan nih gue daritadi ngetik dikelilingin nyamuk GRRUUOO. Dendam kesumat sama makhluk yang namanya nyamuk. Annoying banget anying ck. Coba kalo nyamuk makanannya ngisepin lemak dari manusia, gue jadiin teman akrab deh~ kan kan baru diketik, udah terbang terbang di samping gue lagi nih nyamuk kampret! Emosi

Eh oh ya, cerita tentang arsya aja deh ya hehee. Hihihi hahaha heuhuehhacndhgahvgjkngerh oke autis.


Lihat dia. Hmmm gakeliatan jelas karena dia nunduk maaf yahehe. Tapi gue paling suka foto dia yang ini sih. Kamu ganteng sya kalo nunduk. haha canda peace ._.v Jadi...
Namanya Arsya Pratama. Kami sudah 4 bulan hehew. He's my first dan semoga bisa sampai seterusnya selama kita masih saling sayang ya sya ya hehe. Kamu kan pernah bilang gamau nambah mantan kan ya hahaha. Ah paling kamu lupa -_- Aku kangen sya obrolan-obrolan kita yang dulu (padahal gue lupa obrolan-obrolannya). Sekarang kita makin sibuk ya, udah semester 2 sih soalnya. Udah gitu kan ada subsi juga. Paling bisa ketemu pas pulang sekolah cmn pas hari Selasa hmm. Kadang aku gangerasa kayak satu sekolah sya huahaha.
Aku mau kita ngobrol2 lama lagi pas pulang sekolah kayak waktu itu. inget gak? Waktu itu ujan, aku nebeng noni trs noninya blm dijemput, kamu juga blm dijemput, jadi kita nunggu di sekolah sampe malem, trus bisa ngobrol2 yang lama deh sampe jam 6an hihi. Sebelum itu juga kita pernah ngobrol lama sepulang sekolah. Waktu itu hari Jumat, aku blm dijemput, kamu juga. Trus kita ngobrol2 deh di depan kelas xf, trs kamu nunjukin cara main rubiks, trus kamu mau rebut hape aku huahah. Aku masih inget. Sekarang boro2 ngobrol. Kalo ketemu aja cmn blg "hai" "mau kemana? oh" "aku duluan ya"
Aku tau kamu pulang cepet karena udah dijemput, gapapa kok itu haha gamasalah hehe. Tapi aku pengen ngobrol2 juga, coba kamu naik angkot kayak dulu. Mungkin kita masih bisa ngobrol2 bentar kali ya hmm. Jangan deh! Dijemput aja biar ngemat duit hehee. heee heee apaansih cid curhat gajelas begini. Arsya juga gabakal baca. Bagus sih. I don't expect him to read this.

Ah udeh ah capek, bingung mau ngomong apalagi ya. Gak ada. Ngantuuuk.
Shit man. Besok masuk sekolah pula. Ah! latfis pula. Behhh. Semangat semangat semangat!! Semoga besok lancar lancar aja. Dan semoga besok cuacanya ga panas terik. hiks amiinn banget yaAllah..
Oh ya! besok kan guntar janji mau nemein we makan nasgor. wihiii. Nasgor yg telah diidam-idamkan sejak hari Senin yang lalu :' Trauma kalo minta temenin almira. Php banget itu bocah cuh~

Ah paannih kok jadi curhat berkepanjangan begini yak. Sebaiknya saya sudahi deh. Byeee!
Bye sya, belajar kimia yang bener ya! Biar besok Jumat bisa lancar ngerjainnya ({}):*<3 Astrid, xoxo


PS: Jangan berhenti senyum ya, sya

No comments:

Post a Comment