Monday, February 28, 2011

Him

Gue enek dengan segala hal yang bercenat cenut gruooo. Kenapa semua hal yang berkaitan dengan 'mereka' ada dimana manaa?? Sampe bikin sinetron segala lagi. Tau2 ntr 'mereka' bikin talkshow, trus oprah kalah. Sampe iya, kiamat sudah makin dekat...
emmm no offense ya gue ngmg kayak gini tentang ini. Pendapat orang kan beda beda ya hehe peace masbro ._.v

Akhir akhir ini gue merasa membego sangat sangat membego. hiks. Mana kalo di runah ga pernah belajar pula. Nah ini malahan gue mainan blog-_- gimana ga merasa membego lu cid. Bego. Oke kalimat gue rancu abis yak haha. Abisan emang kalo di rumah tuh gue gabis konsen belajar. Gue tuh jadi makin males, jadi makin cuek, jadi makin masa bodo sama pelajaran sejak tanggal 12 lalu..
Ckck gue tau gabisa gini terus. Gaboleh dibiasain. Mana udah mau penjurusan lagi. Lalu saya harus bagaimanaaa?? Untung emake mau mengerti sedikit mengapa gue jadi makin males belajar dan gabisa konsen hehe. Gue juga udah bilang sendiri sih kalo gue gabisa konsen belajar di rumah. Kecuali kalo ada tutornya hehe. Makanya nyokap gue lagi sibuk cari tutor yang gak php nih. hahahah.
Lagian masa gue ud prnh bikin janji sama calon guru kimia gue kan, nah dia udah janji kalo mau dateng hari selasa, eh lha taunya kaga muncul2 sampe malem #curhat. Shitman, padahal gue dan emake sudah menunggu2 ckck paradahh. Bete deh emake~ Gue sih selow deh, another lazy night w/out study ekeke.


Monday, February 28th 2011
21:26

Seperti malam biasanya, hari ini gue males. Males belajar pastinya. Gue tau sekarang udah makin deket penjurusan, tapi gimana... sulit banget ini ck. "Believe it that you can and you half way there."
Sekarang gue lagi nyalain lagunya One Republic yang Prodigal. Sebelumnya gue nyalain Marry Me-nya Train hahaha. Baru download tuh duaduanya. Gue penasaran denger marry me gara2 si almira demen banget dengeri nitu algu. My opinion? Bagus kok! hehehe.

Hm, curhat dikit. Gue masih suka kepikiran arse nih kalo otaknya lagi kosong. Di kelas, di kamar, lagi jalan ke kantin, lagi dengerin guru ngomong... It's like u suddenly burst into my head, sya. And, I'm still waiting sya. hahah it sounds stupid indeed. Aku udah pernah mimpiin kamu 2 kali sya, cuman di situ kamunya ngeblur, trus udah gitu muka kamunya suram, ga senyum.. Gimana aku ga stres hahah. Aku jeles banget sya sama adek kamu. Kamu sayang banget ya sama dia ya. Sampe2 sebelum kamu pergim, kamu udah nitipin dia ke temen adek kamu.. Kamu ga titip apa apa ke aku nih sya? *ketauan banget irinya
Hmmmm hahaha. Sialan nih, hape gue sekarang lagi mainin lagunya Coldplay yang Amsterdam.. "I see no chance of release. I know I'm dead on the surface, but I'm screaming underneath." Mungkin waktu siwi bilang gue sok semangat, sebagian dari diri gue emang memaksakan diri untuk semangat. tapi emang sebagian lagi beneran semangat kok! Satu satunya yang bisa bikin semangat cuman kalo gue lagi di tengah tengah temen2 gue ahhaha. Makasih semuanya, makasih tisya, makasih almira, makasih caca, makasih pungky, gaby, karin, siwi, noni, sarbul, semuanya.
Nyokap gue malah sering bilang, "Adek kok sekarang gamau cerita apa2 sih sama ibu?" hahah lucu banget. Karena emang waktu itu gue sering cerita2 ke beliau. Tentang apa? Tentang Arse. Padahal sebelum gue sama arse, gue juga gapernah cerita apa2 lho ke dia. Sepertinya nyokap gue gasadar kalo semua yang sering gue ceritain ke dia itu tentang Arse semua-_- Sekarang, apa lagi yang mau gue ceritain ke emake? haha gue juga udah cukup banyak cerita kok ke emake. Walaupun ga seluruh 5 bulan gue ceritain ke emake... Yakali gue cerita seluruh 5 bulan gue ke emake. gempor nih bibir.
Too much to tell, to much words, too much smiles of him that he gave me. And I am so gladgladglad to be able to see it. Rada jeles sama temen kamu sya. Abisan mereka bisa lebih sering liat kamu senyum, tawa2, dll. hiks. Shitman! why do i have to get the furthest class from him?! gruuoo.
Gue juga suka galau nih, gue kangen Arse kan, trus gue pengen bbmin dia, tapi kalo gue sapa ke bbmnya, trus di read keluarganya... takutnya ntr keluargaya Arse jadi sedih lagi. Hiks mesti gimana? jadinya we cuman bisa nyium2in fotonya Arse sambil gue peluk2in trus gue bawa tidur dah. Pathetic bgt yak akkak ah ude ah maloe.
The point is, I love him. And I'm glad that I will never be his ex, though I've wondered how it would feel like. But then I realize that I could never imagine it because he will always be in my heart. And I hope he's planning to stay hahha. And I'm planning to make him stay, for the longest time. I won't forget him and I never want to of course, but I can't keep my life stuck. I have to move on. But, I still don't how it will feel like to keep moving on without his smiles and his support. For a few days ahead, maybe I can stand it and try to adapt with this situation. But then again, I begin to wondering what would I do... he won't be there when my schoolmates and me do our mid term exams on our second semester. He won't be there on our remedial weeks like he had been on our first semester. He won't come over to the canteen just to see me and buy nothing. Yea, it's happened once, and sadly it won't happen again. Dan... sya, kamu ga ada lagi di lapangan sepulang sekolah, ngobrol sama temen2 kamu, kayak yang biasanya kamu lakuin. Trus abis itu kamu liat aku, trus kamu nyamperin aku hanya untuk sekedar bilang hai ataupun ngobrol2 sebentar, trus abis itu kamu bilang kamu udah dijemput, trus kamu pulang deh.. Gak lagi ya sya ya haha.
Arsya, kita emang jarang bareng, maaf ya. Maaf aku masih suka agak kaku2 gajels kalo deket kamu. yaaaa kan grogi gimanesi. Maaf. Eh ahaha masa aku tiba2 keinget kata2 kamu waktu kita msh awal2 kenal haha. Kamu bilang kalo kamu waktu itu belum berani liat aku langsung kan kalo lagi ngobrol sama aku hahha. Aku juga kok sya hhehee. Gatau mau bilang apalagi...
Ohya, ini udah 2 minggu sejak kamu pergi sya, selalu kangen setiap hari tentu saja. Mau nyapa tapi takut... Jadinya kemaren aku cuman nyapa "Hallo^^" doang deh. Hahaha kayak dudu kamu buat aku kan ya sya. Aku baru baca kemaren.. Maaf ya baru baca hehe. Hallo juga sayang, I love you. Kalo di sini mah berani balesnya begitu hahaha! Kalo di dudunya takitri beneran.. hmmm
Sya. Grrrgghh dateng kek yang bener ke mimpi aku gitu kek sya. I have something to tell tau gakk gruuoo. HAH! au ah pokoknya aku tetep tungguin kamu.


Sudah malam, besok mesti lanjut sekolah. Aku tidur dulu deh ya sya. Sekarang udah 23:05 pula ckckc. Btw, poni gue udah panjang sekali haha. Kamu kan gasuka poni aku panjang2 ya sya ya hehehe. besok pagi deh aku potong dehh. Oke? No galau cid ingett >.<
I Love you sya. Muah! Goodnight xoxo!
-Astrid

"And my mates are all there trying to calm me down.
Cause I'm shouting your name all over town.
You said nothing.
Oh I wanted words but all I heard was nothing.
Oh I got nothing. Nothing. I got nothing. Nothing.
Oh I wanted words but all I heard was nothing."
Nothing - The Script

No comments:

Post a Comment