Friday, August 28, 2009

Plan

Mau ngepost apa ya??? Emmm, gue bosen banget niih. Pengen ngepost tapi gatau mau ngepost apa. Mana nyokap gue pulangnya masih lama lagi, jadi gue mainan komputer aja deh di ruang kantor nyokap gue. Gini deh, karena gue gangerti mau ngepost apa-tapi pengen ngepost-jadi gue ketik apa yang terlintas dalam pikiran gue ya. Oke deh. Oh iya, gue mau cerita.. Tapi udah begitu lama siih. tanggal berapa ya kira kira.. 20 Agustus 2009-2 hari sebelum puasa.

Jadi tgl 20 Agustus tuh gue dan teman teman punya plan buat hang out. Walaupun sebenernya itu rencana agak mendadak. Kenapa? Karena emang udah dari awal pada pengen jalan jalan sebelum puasa. Tapi... gara gara anak anak osis waktu banyak tugas-ngurusin capsis, pemilos, dan lain lain-jadilah rencana ini ditunda tunda terus. Tapi setelah semua tugas osis selesai, jadi juga jalan jalannya! yes yes yess.... Jalan jalan ke mana? Ke Old City dong-atau nama lainnya Kota Tua.

Sebenarnya salah satu alasan kenapa bikin rencana yang mepet mepet sama hari puasa adalah karena pada pengen jalan jalan ke Kota Tua-selain melepas seteres dan hari terakhir sebelum puasa-kan di kota tua pasti panas, jadi ga mungkin ke sana pas puasa kan? Ya iyalah, kecuali lo kuat menahan hasrat. Dih, bahasanya. Nah, lanjut.. Jadi begini nih rencananya:

Rencana awal: Berangkat dari rumah gue atau Chika jam 7, abis itu langsung berangkat ke Kota Tua. Nyampe di Kota Tua jam 8-mungkin terlalu ngarep-trus main main di kota tua, foto foto, naik sepeda, ke fatahilah, dll sampe jam 10an udah cukup. Terus jam 10an atau 10 lebih, langsung ke GI. Mau apa di GI? Mau nonton doong. Nonton apa? ORPHAN. pasti seru kalo nonton thriller rame rame, ya gak? iya doong. Terus abis nonton dan makan, sekitar jam 2an langsung cabut ke BTA 45 yang bertempat di Tebet-deket SMAN 26-gue gatau di jalan apa, tepatnya gangerti jalan. Nah setelah itu ngerjain TO BTA dengan lancar-mudah mudahan bisa-abis selesai ngerjain, pulang ke rumah masing masing dengan keadaan sehat wal afiat. Amin ya rabbal alamiiin..

Yang ikut atau diajak: Gue, Tiara, Caca, Chika, Tisya, Ajeng, Noni, Anggit-rata rata anak anak yang BTA hari Selasa Kamis. Kenapa ada anggit? Gatau tuh dia maksa ngikut. Gak deng, biar rame aja gitu.. Tapi ternyata anggit juga ga ikut kok. Jadilah kami cuman jalan jalan ber7.

Berangkat: Dari rumah gue jam 7 rencananya, tapi nyatanya berangkat jam 7 lebih. Abis itu berangkat naik mobil gue terus langsung capcus ke Kota Tua-yang nebeng atau ke rumah gue dulu itu: Tiara, Caca, Noni, dan Tisya-tapi Ajeng ke rumah Chika. Kenapa? Karena Chika ga bisa ikut ke Kota Tua karena ga ada yg nganter pagi pagi-dan Ajeng kejauhan kalo mesti mampir ke rumah gue dulu-jadinya Chika sama Ajeng ikut ke GI-nya aja. Jadi nanti kami ketemuan di GI aja. oh iya, kami berencana buat ngeboongin ajeng lhoo. Jadi kita bilangnya mau nonton Aliens in the Attic, padahal nonton Orphan. Hahahahahha. Kasian Ajeng.

Jadi gitu aja Rencana perjalanan ke Old City-nya. Post selanjutnya tentang jalan jalannya deh plus foto fotonya-insya Allah terlaksana. Udah dulu ya. byeeee.....

No comments:

Post a Comment