Sunday, December 20, 2009

What I did lately

Hei there, sebenernya gue gatau mau posting apa.tapi ya so good lah. Posting apa adanya ya.
Jadi hari Jum'at tgl 18 Desember 2009, gue dipaksa sama nyokap gue buat nemenin bapak gue.
Kenapa gue hrs nemenin bokap gue? Karena, nyokap gue kan mau reunian gitu sama tmen tmennya, trus bapak gue gak ada yg nemenin gitu.
Ya jadilah saya yg kena sasaran untuk nemenin itu bapak. Karena gue bingung mau ngapain aja sama bapak gue, akhirnya gue nntn AVATAR berdua dengan ayah gue di citos.
Bagus lho filmnya. Gue suka ceritanya, efeknya juga keren, trus binatangnya juga keren (berhubung gue demen binatang).

Gue malahan pengen nonton itu film lagi. Ohya, sebenarnya itu di luar rencana gue, tadinya gue mau nonton Planet 51. Tapi akhirnya gak jadi!
Gara gara Planet 51 gak ada di citos, adanya di PIM dan gue lg males ke PIM. Jadilah gue nntn AVATAR di citos.
FYI, hari itu adalah kedua kalinya gue ke citos. Baru kedua kalinya (ga pntg). AVATAR durationnya lumayan lama lho.. Kalo gak salah sekitar 2,5 jam.
Tapi seru, soalnya ada berantem berantemnya gitu. Trus yg main jadi Jake Sully (pemeran utamanya) juga lumayan ganteng. Siapa ya namanya? Sam Warth.. apa gitu. Lupa saya.
Trus yg jadi ceweknya dlm wujud Na'vi (nama pnduduk pandora, makhluk biru itu lho..) Itu si Zoe Saldana (sok kenal). Namanya familier sih. Pernah main dimana lagi ya dia? Tau ah, lupa.

Jadi, intinya sampai saat ini-gue duduk di sofa RS sambil ngeposting lewat BB-blm nonton Planet 51. Padahal kan aku mau!!
Apa yg jadi kendalanya? Tentu saja karena mas gilang yg sedang sakit. Adek gak nyalahin mas gilang kok. I hope you'll get well soon, brother. So, I can watch movies!
Kan kesian kalo gue nonton film, tapi kaka gue jadi batu di RS ini. Cekcek.. Makanya jangan main yg aneh aneh dong mas.

Hhhhhh.. Tapi bener deh, bosen banget gue di sini. TVnya gak ada indovision, padahal TVnya LG flat (trs knp?). Jadinya kan gue gak bisa nonton Nat Geo Wild!! Huaa.
Main PSP bosen, twitter kadang kadang sepi, sama sekali gak ada mainan deh. Mana gue gajadi liburan ke Makasar-kampungnya arza-lagi. Masa gue tahun baruan di VJS?! No way! No no!
Hhhhh. Sori deh, gue jadi ngebacot. Padahal tadi bilangnya gatau mau ngeposting apa. Hhha, sorry.
Ohya, gue udh ambil rapot, Alhamdulillah nilainya gak jelek jelek amat. Tetapi, gara gara Arlindawati binti ... (Biar panjangan dikit) gue jadi rank 6! Why?
Karena dia absennya diatas 1 dari gue! Jadi gue absen 8, dia 7. Karena total nilai kita sama, jadinya gue yg dpt rank 6, linda dpt rank 5. Cekcek linda, tega kamu..

Tapi gapapa kok, lin. Aku hanya kidding. Kalo gitu mari kita bersama sama pertahankan nilai kita dan maju ke tingkat yg lebih tinggi ya, lin!! (Apa bgt)
Duh, bosen nih gue. Apa main PSP lagi aja ya? Abis di PSP gue gak ada cooking mama sih! Mau pinjem CD caca, tapi ga boleh. Huuh.
Gue pingin nih thun baruan brg temen temen. Pasti seru!! Tapi mau kemana ya? Blm tentu juga dibolehin. Tapi aku mauuuuuuu.
Ah gatau ah. Eww, tangan gue udh mulai keram nih gara gara ngetik panjang lebar lewat BB.

Udahan dulu ya, pegel nih saya. See ya later guys and Happy Holiday!!
Byee xoxo Astrid

No comments:

Post a Comment