Monday, December 21, 2009

New Habbits

Aduh beneran deh, gue sekarat banget nih. Perut gue periiiih banget. Maghrib kapan sih? Eh! Tumben astrid nanyain waktu Maghrib.
Kenapa? Sudah mulai tertular Linda? Belum kok, belum. Masih aliman linda daripada saya. Gue nanyain waktu Maghrib karena..
Karena hari ini gue puasa. Ih wow solehahnya mulai muncul! Padahal kan sebenernya ga boleh mengeluh ya? Maaf ya Allah.
Maafkanlah Hambamu ini. Tapi beneran deh gue udah niat kok. Niat sekali. Sumpah, gak boong. Suwer tekewer kewer!
Jadi daripada gue rasain nih perut gue yg perih, pilu, penuh derita.. Mendingan gue melampiaskan ke blogku ini aja yau? Yau!

Hari ini, seperti kemaren dan kemarennya lagi.. Aku dan emakku nemenin mas Gilang yang sedang sakit di salah satu RS Bekasi (sok sok ga nyebutin nama).
Tetapi, kemaren tuh gue udah punya rencana buat hari ini. Rencana apa? Jadi kemaren, gue ngeliat ternyata di ruang inap-tmpt kakak gue-ini ada DVD playernya!
'Iiih wow!', kataku dalam hati. Lau ide cemerlang muncul di otakku ini, yang mempunyai IQ gak jauh beda dari Einstein. Ide apa? Ide buat make itu DVD player lah! Gitu aja gatau!
Jadi hari ini, pagi pagi sebelum aku berangkat lagi ke RS. Aku milihin mau bawa VCD apa aja ke RS. Jadi setelah berpikir tidak terlalu lama (boong bgt, padahal gue sampe dibentak sama emak gue)..
Aku memutuskan untuk membawa: Alice in Wonderland (sejak kapan Alice Cullen main ke wonderland? Jelas), Alladin special edition (apa bedanya sama yg biasa?), Brother Bear, Snow White, dan The Lion's Share (ini mah aku bangeeet!).

Nah, rencananya sih.. Rencananya ya.. Gue mau movie marathon. Jadi dalam sehari ini tadinya gue mau nonton 5 film. Tapi, yaaa.. Namanya juga rencana, berarti gak jadi.
Jadinya hari ini gue cuman nonton Snow White dan Brother Bear. Abis kata emakku, disuruh udahan. Ya so good, jadinya abis movie marathon snow white dan brother bear. Gue nonton insert investigasi.
Tadi di Insert gue liat artis artis pada nikah. Kata hostnya, 'dua insan yang bersatu.' Ekh, aku masih kecil jadi tidak mengerti (apabgt).

Eh, sebenarnya mulai dari paragraf 2 gue simpen post ini di draft dulu. Mengapa oh mengapa? Karena saat sedang asik asiknya ngetik new post ini, saya mendengar panggilan di layar kaca.
Allah sudah memanggilku untuk menjalankan kewajibanku sebagai umat Islam. Perutku sudah berbunyi makin keras. Adzan Maghrib pun berkumandang. Jadi sebagai anak solehah, saya menyegerakan untuk membatalkan puasa senin kamis saya ini.
Maka saya hentikan dulu kegiatan bersenang senang saya ini. Nah, kalian mau tau tidak aku makan apa? Aku makan KFC lho.. Jadi gue makan french fries, ayam 2, dan chickem strips 1. Ckckck Masya Allah astrid! Menjeritlah (lebay).
Itu mah namanya bener bener balas dendam ya? Tapi, lu tau gak kalo gue BELUM KENYANG! Belum! Ya ampuuun. Gendut gendut aja deh. Ah pokoknya besok puasa lagi (InsyaAllah)! Sekarang gue lagi nonton opera van java di trans 7.
Acara kesukaan anggit tuh. Masa kemaren malem, gue lagi capek capeknya abis dari RS, hp gue tiba tiba bunyi, trs ada sms dari anggit. Tapi kayaknya itu sms yg harusnya sudah delivered dari kemarennya lagi deh. Tapi tetep aja gue bales.

Trus selain ada sms dari anggit, ternyata ada sms dari org gak dikenal-org yg sama dengan org yg waktu itu sms gue nanyain rank 1 di 9B siapa-dan dia blg, 'acid cantik boleh kenalan gak?'
Gue jawab aja, 'Gak. Geli.' Trus dia jawab lagi, 'Ah acid jahat! Masa nomer cantik aku gak disimpen! Kalo gitu aku nonton cobra sama yg lain aja. bla bla bla.. Cid, rank 2 di kls lo siapa?' (Udh ngambek, msh smpt nanya)
Nah, gue tau itu GONDOL mulai dari situ. Gue blg aja, 'Ah elu ndol! Ngaku lu! Bla blabla..' Tau mengapa gondol sms gak penting ke gue TENGAH MALEM? Itu karena tnyata dia lagi dpt gratis sms 0,1 rupiah. Kesian lu ndol, dapet gratisan tengah malem.
Kan gue blg gitu ke dia, trs dia gak terima, 'Bukan itu masalahnya. Kan gue kirim 10 sms, trus dpt deh gratisan gitu...' Sama aja judulnya GRATISAN TENGAH MALAM. Gue sampe dimarahin sama emak gue.
Kalo gue sama anggit sih ngmgn Avatar. Masa si anggit ngira cowok yg jadi Jake Sully itu, lumpuh beneran. Ya pasti efeklah anggit.. Aneh.

Hari ini ada film apa sih di Trans TV spesial Natal? Freddie Highmore lagi ya? Yakan? Iya aja deh.
Duh, udh mulai gila. Gejala akibat makan 3 ayam sekaligus nih. InsyaAllah bsk saya puasa!!! InsyaAllah!
Eh, masa tadi gue liat iklan Tory Cheese Crackers, sebenarnya iklan lama.. tpi gue baru merhatiin setelah emak gue blg, 'ih, iklan apaan sih nih?!'
Ternyata, iklannya lucu sekali lho. Liat aja! Apalagi 2 pria berpakaian biru yang ada di belakang cewek rmbut panjang. Lucu bgt! HAHAHA. Ngakak.
Eh, udahan dulu ya, capek nih saya. Ok? See ya later dudes! :D

Bubye! xoxo astrid

No comments:

Post a Comment