Friday, December 11, 2009

oh boy, you've ruined my plan!

Akhirnya satu tugas udah selesai (walaupun blm dikirim ke Bu Tina). Sebenarnya gue gak ada niat sih buat ngerjain tugas TIK.. gak deng Bu Tina, saya bercanda kok. Harusnya tuh, harusnya ya.. HARUSNYA! Harusnya tuh hari ini rencananya gue nonton New Moon. Hah? nonton New Moon?! Telat banget lo cid. Itu film udah 2 minggu yang lalu tau. hahaha! Biar, memang gue blm nntn dan mau nonton! Daripada ntr kebawa mimpi gara gara gak jadi nonton? Trus ntr gue nangis trus muntah, gimana? oke lebay.

Tapi gue tuh pengen nonton! Pokoknya harus nonton! Masa Twilight udah gak nonton di bioskop, New Moon juga gak nonton? NO way, NO NO! Ya Allah, tolonglah hambaMu ini agar hamba bisa nonton New Moon di layar lebar ya Allah... Jangan cuma di layar tancep doang ya Allah (jelas)... Amin. Sebenarnya, rencana gue tuh gatot-gagal total-gara gara kakak gue gak bisa ikut! kenapa gak bisa ikut? Karena dia mau latihan band! Nyebelin gak? Nyebelin kan? Masa lebih mementingkan band daripada adeknya? Tega lu mas Gilang!


Mau ngajak eyang, tapi gak boleh sama ibu kalo cuman berdua. Katanya, "Nanti mas Gilang sendirian di rumah dong. Gimana?". Hei Mom, do you realize that your son's already a big boy? Really, I mean BIG boy. Come on! Payah banget kan emak gue? Ya.. jadilah karena gak dibolehin sama emak gue, trus ntar kasian pak Alexnya bolak balik (Actually, I don't really care about him) yowess, ora sido. Batal semuanya. Masih banyak yang belum gue lakukan selama seminggu ini, gara gara apa? gara gara UAS. Nih ya, gue blm nntn New Moon, plus I haven't bought shoes that fit for my dress yet.

Tugas Serup juga belum lagi, mau jadi apa cid? Ah, gue serup mau ulang aja deh. Pak Puji, nilai saya jangan dibikin enol dulu ya, pak. InsyaAllah saya akan mengumpulkannya segera. InsyaAllah, pak. InsyaAllah. Ah, gara gara udah lama gak posting, aku jadi ngebacot nih. Ah, Arza contagious (jelas) gak deng, za. Becanda.

Eh, udahan dulu ya. Ntar lagi deh kalo lagi kepingin ngeposting. Sekarang aku mau makan pisang goreng bikinan ala chef sumardi dulu. Bye..

No comments:

Post a Comment