Sunday, March 13, 2011

Midnite

Halo~ Baru bangun nih. Dan sekarang jam berapa? jam 11:45 PM. Sekarang hari minggu, dan besok harus kembali ke rutinitas sekolah. Sucks.
Adoooh puas banget tapi tadi tidurnyaa, capek olah raga nihh eyaak sok sporty. Tapi emang iya kok. Tadi bangun pagi karena mau ambil nilai atletik di Sumantri. Ambil nilainya lari 400m, which is ngelilingin 1 stadion 1 putaran. Tadinya gua kira 400m itu pendek, macem sprint2 biasa, ternyata-_- Gue udah takut pingsan aja waktu liat jaraknya... oke lebay, tapi benerannn sprint. 400m. kalo tiba2 gue kebelet noker tengah jalur gimaneee. Dan sebenernya tadi gue emang pengen boker tengah jalan.

Gara2 lari tanpa pemanasan, kaki gue langsung sakit2 semua T_T hiks. Abisa tletik, langsung ke pinsat buat olahraga lagii. Ngapain? Latian softball. Yuhuuu~ Kali ini Almira ikut latian lhoo. Si Tisya sama Caca gapercaya gitu lagi huhaahhah. Trus Alhamdulillah she enjoys it. Hore. Untung dia fast learner. Untung lagi dia ga berniat cuman latian sekali. hhfftt sangat melegakan (y).
Walaupun hari ini sepi, tapi tetap saja seruu. Semua latian sofbol pasti seru deh. Bikin addict gimana gituu (~'_')~~('_'~) Mau latian lagiiii.Tapi hari ini Tante Ratih (coach) ga adaaa, jadi gue merasa kurang terkontrol gimana gitu latiannya. Ya tapi gapapalah sabodo yang penting latian wihii~

12:20 PM. Aduh gamau sekolah besokkk GAKMAOO. I wish i could skip school. Mom I wanna skip school. Please please please lemme skip school. Once in a time, It won't kill me anyway right? will it?._. Ahk besok ada Pkn lagi ck elah. Ada mat pula masyaolooh. Belum tidur juga lagi udah jam segini beh beh behhh.
Sekarang gue lagi nonton filmnhya siapa nih yang jadi pengisi suaranya donkey di shrek? Adooh lupaa. Ck siapa sihh gruuuoo bisa2 we gatidur kepikiran nih-,- Jadi di sini ceritanya si 'donkey' itu playboy. Banyak ceweknya ckck. Trus ini filmnya rada kocak gitu dah haha. Tapi tetep aeplayboy huuu. Ada cewek cakep dikit, langsung deh cuh. kayak arse dong setia :-') xixixii
SYA AKU KANGEN!._. heheee~
Ah gue benci dah. Giliran pas lagi di rumah atau pas tidur gitu, rambut gua bagus. Eh giliram di sekolah atau lagi jalan gitu, rambut gua malah demek-_- *curhat

Sip. Tidur ah gua. Kayaknya filmnya juga sudah mau selesai. Oke Ciao!
Happy 6th Anniversary sya. Kemaren sih sebenernya.. Gapapa deh ngucapin seklai lagi di blog. And again, I miss you, Sya. Always. ahhaha hueee hehehauauaioiahaia.

Astrid

No comments:

Post a Comment