Thursday, March 31, 2011

~

Kopet. I hate cigarettes, smokers, and their fuckin smoke! ya know why? It's not something questionable! It's because it STINKS of course for lucifer's sake. Once you get caught in the smoke, the smell of that fuckin smoke will stay in your hair, your skin, and your clothes. YUCK. *murkamurkamurka*

Kenapa we tiba2 bete gini? Karena sekarang gue bersimbah asap rokok.
Gue baru aja balik dari warnet dengan-tampang-luar-menipu. Capek2 gue ke sana cuman buat ngeprint soal2 TIK dan Kimia buat persiapan besok. Dan setelah gue bersimpah rokok, bapake tiba2 nelpon dgn membawa 'berita baik" bahwa, komputer dan printer rumah gue yang rusak (yang menjadikan satu2nya alasan buat gue untuk menyeretkan kaki keluar rumah dan bercapek2 ria ke warnet~) ternyata sudah bisa dipakai. WTF. Coba lebih cepat sedikit benernya, pasti we bisa ngeprint di rumah aja ya^^ Aduh sayang sekali lho itu.
SAYANG SEKALI^^

Satu lagi yang gue benci. Gue ini tinggal di hutan apa di rumah sih gruo. Rumah macem hutan gini. Di mana mana ada serangga. Semut di mana mana, nyamuknya ganas ula! kalo gigit sakit macem semut merah, di kolam suka ada kaki belalang entah terbang dari mana, astfgrloh.
Jadinya kan setiap we refill makanan pixel semutnya ngerubungin!! Gruoo. Btw, pixel itu kucing gue. ekekke akhirnya impian sejak kecil untuk pelihara kucing tercapai juga. oke stop, tanda2 mau curhat ud muncul soalnya tadi.

Oh, speaking of curhat. Sekarang Hari Kamis, tanggal 30 Maret 2011. Dan gue lagi di tengah2 midtest. ck. Hari ke4 midtest sebenarnya. Dan besok hari ke5 midtest sekaligus hari terakhir. Untuk minggu ini tapi-_- Ntr midtestnya lanjut lagi Hari Senin minggu depan. Midtest 8 hari dengan 16 subjek dan 4 subjek pelajaran khusus yang mennetukan gue bisa masuk penjurusan ipa apa gak. Bah. Kenapa sulit sekali sih biar bisa dapetin total mipa 320 T___T
Gue galau takut gamasuk ipa dan takut ngecewain nyokap. Tapi sekarang gue bukannya belajar, malah main blog huahhahaha gpp lah. refreshing bentaran gabakal bikin gue mati kan. Prevent gue dari kematian malah sepertinya.

Besok Pelajaran yang bakal dijadiin ujian itu Kimia sama TIK. Kimia gue gabisa nih adoooh. Keajaiban kimia ga remed sekali seumur hidup pas smt 1 dan tf 1, selanjutnya... harapan hampa. Kapan yak ada keajaiban, nilai mipa gue ga ada yang remed gitu... amiinnn #ngarep
Tapi mungkin aja! Siapa tau tiba2 Allah menurunkan rejeki kepada Astrid. Aminnn. Lagian we juga baca, katanya "Humans can achieve whatever it is that they dream of" (source: unknown). The thing is, mimpi2 gue terlalu banyak dan hanya karena namanya mimpi, we can't achieve them with just dreaming, we have to put some effort. and a big one.
Berkali kali gue bilang itu ke diri gue sendiri. tapi tetep aja gue batu dan males untuk membuat suatu pergerakan. Pergerakan sih ada, di hati doang tapi. Gak guna sayangnya. Ada kemauan, tapi belum ada keberanian dan keinginan dan kepercayaan untuk melakukan pergerakan itu kali ya-_-

Aduh mules, udahan aja apa ya ceritanya? Soalnya we sendiri lupa inti dari bikin blog ini awalnya apa ya tadi.. Jadinya malah ngetik abstrak macem ini-_-
Sekarang enaknya nagpain ya? Baca2 kimia bentar abis itu nntn upin ipin aja apa ya? Atau skip langsung tidur aja? hahah> Ah au ah makin nglindur. Ciao bloggers!

Astrid, xoxo


Ps: doaken supaya mid testnya astrid bisa ya. Aminnn

No comments:

Post a Comment