Saturday, March 14, 2009

sabtu yang membosankan

haaaah.. sebenernya, gw gatau sekarang mau tulis apa.. soalnya gak ada yg menarik hari ini.. palingan cuman ke erha 21, ke dokter gigi di pondok bambu untuk mengecek keadaan behel gw ini, sama.. ntar malem di rumah gw ada arisan se-erte.. tapi bukan ibu-ibu lho, Bapak-bapak semua yg dateng. jadi arisan entar malem tuh acaranya bokap gw.. (tnayata bapak2 juga bisa arisan ya??) heeemmm.. kira2 kalo bapak2 pas arisan ngomongin apa ya?? gak mungkin kan ada percakapan kayak gini dia arisan bokap gw:
Bokap: jeng jeng.. tau gak sih, pak irwana* tuh ya.. kalo karaokean di rumah suka kenceng2!! kan jadi ganggu tidur siang saya dan keluarga tercintaaa... ih, males dech.
Temen Bokap: Iya tuh jeng... bener, saya sama kluarga juga suka terganngu kalo dia lagi karaokean..
B: Tuh pak erte, pak erte kayaknya harus turun tangan deh. bilangin tuh ke pak irwana biar gak seenaknya nyanyi2 kenceng2..
Pak erte: aduuh, abis gimana ya pak.. saya juga ikut nyanyi sih waktu dia karaokean...
TB: jaaaaaahh..
tuh!gak mungkin kan ada percakapan ini** pas arisan bokap gue entar malem?? (ya iyalah ya. orang gw ngasal!!)
huh.. yang jelas gue yakin, ntar malem pasti di rumah gw rame banyak suara bapak2 yg ngebass dan suara bapak2 cekikikan gak enak.. (ya jelaslah. namanya juga arisan bapak2.) haaaaaaaaah. males bgt deh gw..
*bukan nama asli
** tapi cerita ini asli lhooo..

No comments:

Post a Comment