Thursday, March 26, 2009

pusiiiiiing!!

Aduh, kayaknya gw emang gak niat bikin blog ya.. udah jarang buka blog, posting-nya cuman ada 2 (ini yg ke 3), mau ngedit profile aja gw bingung. Aduh bener2 gaptek nih gw.. malahan mungkin belum ada yg pernah view blog gw lagi??!! ebuset, parah bgt sih ini blog. Abis gw suka bingung mau nulis apa di blog gw, contohnya kayak gini nih.. tuh kan, gak jelas kan gw nulis apa?? makanya gak heran kalo gak ada yang nge-view.. kesian bgt deh gw.. hari ini ngebosenin bgt deh! tadi pagi sodara gw dari bokap dateng, terus kita cuman main kartu, nonton tv, terus mainan aqualip (ih, gak banget ya?)... bheeeeh. boseeen!! gw pengen nonton Confession of a Shopaholic! pokoknya harus nonton!! pasti. tapi kapan ya nontonnya?? akhir2 ini gw sibuk bgt! (eaa.. sok sibuk bgt gw. hha) tgl 30 maret sidang kartul, tgl 2-3 April arza dan Gondol ulang taun (trus knpa?), tgl 6 April gw ada UTS, tgl 9 April pemilu (trus knpa? emg gw mau ikutan?!), trus libur 4 hari dari tgl 9- 12 April, trus tgl 13 april ngelanjutin UTS.. wuiih, kapan gw nontonnya ya?? Tapi gw gamau tau, pokoknya gondol harus traktir gw tgl 3 April nanti dan gw juga harus nonton Confession of a Shopaholic!! muahahahaha!! harussss. ya ndol ya? awas lu ndol kalo sampe enggak! maaf gw lagi gila. hhi.

ah uda deh, gw capek!

No comments:

Post a Comment