Sunday, August 7, 2011

Satnite

Minggu, 7 Agustus 2011
17:29
Nowwatching Masterchef

Ahoy!

Masterchef 3 besar menegangkan sekali lho. Si Rahmi dapat banyak cercaan dari Master Juna, diantaranya: "Kamu tau apa itu cireng?" "Kamu kasih nama cireng karena bntuknya mirip cireng, jadi nanti kalo bentuknya kayak kotoran sapi, kamu kasih nama kotoran sapi?" "Jangan seenak udel kamu ya.". Menyeramkan banget._.v Ampun, Master Juna.
Bentar lagi emang udah mau buka, tapi nontonin Masterchef di Bulan Suci Ramadhan gini lumayan bisa bikin perut gue demo. btw, Agus masuk ke 3 besar! Yeay, you rocks Batikman! Jagoannya si Raihan tuh wakaka. Dia profesinya guru lho. Asik banget ya guru bisa masak. Boleh juga kalo pak YanBay bisa masak :')

Cukup masterchefnya. Sekarang gue mau cerita tentang satnite kemaren.
Kemaren gue, noni, tisya, caca, della, puti, karin, arza, ajeng, dan pavita were breaking our fasting together~ I'm so happy. Long time no play play and gather gather besar seperti kemaren. Seru banget parah! Buka puasa jadi berasa lebih nikmat. Sebenernya kami juga mengundang Tiara, Anggit, dan Chika. Tapi sangat disayangkan mereka berhalangan tidak bisa datang HIKS. Padahal udah beda sekolah, giliran ada kesempatan buat kumpul malah ndak bisa... Tapi yasudahlah, lainkali main2 lagiiii xixixixi.
Mana si Tisya loosing control banget lagi kemaren ckck. And btw, I was the last person arrived at Pisa Kafe (our break fasting place). Sebenernya lebih seru abis makan trus ngebolang keliling Jakarta... Tapi sayang gue gabawa mobil jadinya gabsa deh. Cuman jalan nyebrang ke Harvest doang hiks. Pengen ngebolang barennnngggg. Pasti bakalan asyik banget yegaksichhh hahaa.
Gabanyak yang bisa gue ceritain, lagian emang kita cuman ngumpul, bercanda dan ketawa ketawa bareng aja sih. Tapi segitu aja udah asik banget. Pokoknya acara kayak gini mesti ada lagi ndak mau tahu. *idih*

Masterchefnya udah abis. Yang gamasuk 3 besar ternyata si Rahmi... kasian banget. Padahal makanan2nya lagi sering dapet pujian lho sebelum pressure test itu. ckckc. Allah emang punya recana lain.

Another fyi, kakak gue masuk UI fakultas Hukum!! Yeayy. Tapi kelas inter. Yasudahlah ndak apa yang penting dia ga UGM wakaka. Jadi rumah gue gajadi sepi deh. Kamar sebelah gue gajadi sepi deh. Eh, tapi bakalan sepi deng untuk beberapa saat ini. Kan dia mesti ospek soalnya. Tugas ospek pertama yang gue tau, dia disuruh bikin sesuatu dari karton gitu. dengan judul "Embrace Your Dreams" dan dia ngisi katon itu dari atas sampe bawah karton. Cuman seukuran kertas gambar A3 kok tapi. Lumayan gede juga yak hahaa. Dan yang gue baca dan gue inget cuman "Jadi oang kaya" wkakaka. It would be on my list too if i were him.

Oh ya gue juga udah baca 5cm karangan Dony Dhirgantoro lho. Yang katanya novel nasional terbagus. Dan novel yang gue beli itu udah ceakan ke 17 sedari tahun 2005 lho. Wow. hahahaa. Banyak banget quote2 bagus, scene2 di film, dan lirik2 kece. Dan ada 2 lagu Coldplay yang masuk di buku itu hihihi. Yellow dan The Scientist. Emang 2 lagu itu liriknya menggetarkan hati sih. Apalagi Chris Martin-nya. Guy Barryman juga! KYAAA cupcupmuah. Tapi emang semua lirik dan lagu Coldplay bagus bagus semua sih. Emangnya Oasis *lirik liam*.
Sebenernya gue lumayan suka Oasis sih. TapiLiam demen banget sih ngata2in band lain cih. Si Liam pernah blg kalo pakaiannya Chris itu trashy, trus mendingan Chris beli baju yang bagusan kalo mau menang award. Apaansi Liam sirik aje. Tapi emang sih pakaiannya Chris itu biasa banget... tapi yaudahsih bagus kan?! Malah down to earth kan. Ga overdressed huh.
Si Chris malaikat banget tapi deh. Masa kan si Liam pernah ngatain kalo fansnya Coldplay sampah2 apa gimana gitu kalo gak salah, gue lupa kata2nya. Trus si Chris pas dapet award apa gitu dia blg, "Ummmm about liam.... He's charming" KYAAA mau punya suami super malaikat kayak Chris Martinnnnnn...

Eh udah buka! Sampai sini dulu ya. au revoir!



Astrid

No comments:

Post a Comment